Beranda Advertorial Pemkab Tulang Bawang Barat Gelar Upacara Peringati HUT Ke-76 RI

Pemkab Tulang Bawang Barat Gelar Upacara Peringati HUT Ke-76 RI

486
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Warta Reformasi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar upacara memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia. Bupati Tubaba, Umar Ahmad, S.Pd., jadi Inspektur upacara, berlangsung di Panaragan lapangan upacara Sekretariat Pemkab Setempat, Selasa (17/8/2021).

Turut hadir pada upacara memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia tahun ini jajaran Forkopimda, Satuan TNI, Polri, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dengan beranggotakan 31 paskibraka upacara tersebut berjalan dengan khidmat.

Upacara peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat diselenggarakan secara terbatas dan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.

Sesuai melakukan pengibaran bendera merah putih atau Upacara memperingati HUT Ke-76 RI, Bupati Tubaba, Umar Ahmad, S.P menghadiri acara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Tubaba.

Sementaara, sorenya akan dilakukan upacara penurunan bendera merah putih di tempat yang sama, yang sekaligus sebagai penutup rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat.**@(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here