Beranda Banten Pemdes Leuwi Limus Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2021 Kepada 150 KPM

Pemdes Leuwi Limus Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2021 Kepada 150 KPM

65
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Leuwi Limus kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke-3 ,4, 5, 6, 7 dan 8 tahun anggaran 2021, Sebesar Rp, 1.800.000; kepada 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Aula Kantor Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (12/8/2001).

Turut hadir pada pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Kepala Desa Leuwi Limus, Karmawan, Sekertaris Desa Leuwi Limus, Kujang, Kasi Pemerintahan Desa Leuwi Limus, Rasmidi,  S.H., Staf Desa Leuwi Limus, Bhabinkamtibmas Desa Leuwi Limus Polsek Cikande.

Kepala Desa Leuwi Limus, Karmawan mengatakan, kepada keluarga penerima manfaat agar dapat mempergunakan bantuan uang tunai ini untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 berpengaruh ekonomi dan kesehatan warga serta dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari dimasa Pandemi ini, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak diperlukan,” ucap Karmawan, Kamis (12/8/2021).

Hal senada disampaikan Sekdes Leuwi Limus, Kujang yang ikut serta dalam penyaluran BLT-DD, berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM) untuk mempergunakan dengan sebaik-baiknya dan dimasa PPKM Level-3 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Dimasa Pandemi PPKM Level-3 Covid-19 ini, kami berharap kepada masyarakat Desa Leuwi Limus agar dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona,” jelas Kujang.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here