Beranda Lifestyle Warga Desa Sukaraja Cukup Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal

Warga Desa Sukaraja Cukup Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal

103
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Ratusan warga Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang cukup antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 secara massal tahap 1 (Disisi 1), yang berlangsung di halaman kantor desa setempat, Rabu (11/8/2021).

Ratusan warga ini rela antri menunggu panggilan dari pihak satgas Covid-19 Desa Sukaraja dan kecamatan Rawamerta, Tim Medis yang dikawal jajaran TNI/POLRI yakni dari Polsek dan Koramil Rawamerta juga dihadiri kepala Desa Sukaraja, H. Asep Sukmana, S.Pd.I.

Kepala Desa Sukaraja, H. Asep Sukmana, S.Pd.i mengatakan, Kami sudah melaksanakan kegiatan vaksin enam kali dan hari ini adalah yang ke Tujuh kalinya, dengan target 700 lebih dari warga Sukaraja dan selebihnya dari warga luar desa Sukaraja,” kata Kepala Desa Sukaraja.

Ia membeberkan, Alhamadulilah antusias warga cukup tinggi mendukung pelaksanaan ini, sebagai kepala Desa tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, Tim Medis Puskesmas Rawamerta dan jajaran TNI /Polri atas kerjasamanya,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan cukup tingginya antusias masyarakat Sukaraja mengikuti vaksinasi ini semoga semua warga menjadi sehat, khususnya Sukaraja dan umumnya semua masyarakat Indonesia semoga terhindar dari segala penyakit dan dijauhkan dari marabahaya dan Allah selalu merestui segala harapan masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga Sukaraja, Surya (53) mengatakan bahwa saya, berdasarkan anjuran pemerintah dan didasari kesadaran sendiri sengaja datang ke tempat ini untuk di vaksin agar selalu sehat. “Kepada pemerintahan Desa Sukaraja saya sangat berterima kasih atas kepedulian kepada masyarakat Sukaraja yang tidak Terus mengimbau dan mengingatkan serta mengajak masyarakatnya untuk ikut di Vaksin,” ucapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here