Beranda Banten Upaya Disiplin Prokes Kepada Masyarakat, Polsek Ciruas Dirikan Posko Masker

Upaya Disiplin Prokes Kepada Masyarakat, Polsek Ciruas Dirikan Posko Masker

95
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Upaya mengingatkan kembali tentang disiplin protokol kesehatan, Polsek Ciruas laksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengemudi kendaraan bermotor serta pengguna jalan yang melintas di Posko Masker Pasar Tradisional Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Polsek Ciruas, AIPTU. Zaenal ARrifin bersama Anggota Polsek Ciruas, Personil BPBD Kabupaten erang, dan Personil SAT POL PP Kabupaten Serang dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan pengunjung Pasar Tradisional Ciruas.

Kapolsek Ciruas, AKP. Syarif Hidayat, mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

”Pembagian masker yang dilakukan Polsek Ciruas adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata AKP. Syarif Hidayat di Ciruas, Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 3 yang berada di wilayah hukum Polsek Ciruas.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi Covid-19 ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud,” pungkasnya.**@Dahyani/Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here