Beranda Mau Tau Kantor Pos Cabang Ciasem Lebih Cepat Salurkan BST Tahap 14 dan 15

Kantor Pos Cabang Ciasem Lebih Cepat Salurkan BST Tahap 14 dan 15

84
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Kantor Pos Cabang Ciasem melakukan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementrian sosial (Kemensos) kepada 8.166 (Delapan Ribu Seratus Enam Puluh Enam) keluarga penerima mamfaat (KPM) di Kecamatan Ciasem hingga Bulan Juli 2021 ini sudah tersalurkan tahap 14 dan 15 senilai Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

“Bukan hanya lebih cepat dan singkat, Yakni mulai pukul 08.00 wib sudah berada di lokasi juga pembagiannya lebih tertib lagi selain kondusif juga aman dan lancar. Hal itu merupakan upaya yang dilakukan oleh Kantor Pos Cabang Ciasem,” ungkap Kepala Kantor Pos Cabang Ciasem, Firman Firdaus kepada Warta Reformasi, Minggu (25/7/2021).

Firman Firdaus menyebutkan untuk melakukan penyaluran dana Bantuan sosiayl Tunai (BST) ini,  pihak Kantor Pos Cabang Ciasem dibantu oleh sejumlah pekerja harian lepas (PLH) dengan dibagi tugas masing-masing dari mulai tugas verifikasi data dan lainya sehingga pelaksanaaan bisa berjalan lancar,” katanya.

Ia juga memaparkan lebih lanjut, malahan pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut pelaksanaannya dilakukan pada Minggu ini dibagi dua sehingga satu hari pembagian BST dilakukan di dua desa dengan penyalurannya ditiap dusun masing-masing, karena kita masih dalam PPKM level 3-4 maka penyalurannya kali ini kepada masing-masing keluarga penerima mamfaat (KPM) yang mendapatkan surat undangan bisa langsung datang ke tempat lokasi penyaluran masing-masing dusunnya,” jelas Firman.

Lanjutnya, Selain dari pihak Kantor Pos Cabang Ciasem juga dibantu aparat desa setempat termasuk Bhabinsa agar pelaksanaannya bisa kondusif juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.**@Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here