Beranda Mau Tau Wakil Bupati Lantik Kartika Yanti Sebagai Pejabat Sekda PALI

Wakil Bupati Lantik Kartika Yanti Sebagai Pejabat Sekda PALI

22
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono melantik Kartika Yanti, S.H., M.H., sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekdakab) menggantikan Syahron Nazil, S.H., yang dihadiri Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, jajaran TNI, Polres PALI dan tamu undangan lainnya, diruang rapat Setda, Senin (19/7/2021).

Pada kata sambutanya, Wakil Bupati PALI, Drs. H. soemarjono mengucapkan selamat atas dilantiknya Kartika Yanti, S.H., M.H sebagai pejabat sekretariat daerah (Sekda) Kabupaten PALI.

“Semoga amanah dalam bertugas dan Saya yakin dan percaya bahwa dia mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercaya oleh pemerintah dengan sebaik baiknya,”ucapnya.

Lanjutnya, tugas sekretariat daerah sangat statregis yaitu membantu Kepala Daerah dalam hal Bupati dalam menyusun kebijakan dan perorganisasian dalam administrasi terhadap pelaksanaan tugas seluruh perangkat daerah,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono juga mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Syahron Nazil, S.H., atas dedikasi yang tinggi karena telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai pejabat sekretariat daerah Kabupaten PALI yang telah mengabdi demi kemajuan Bumi Serepat Serasan ini,” ucapnya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here