Beranda Banten Sebanyak 3 Desa Diwilayah Kecamatan Jayanti Terima TCT CSR PT Mayora...

Sebanyak 3 Desa Diwilayah Kecamatan Jayanti Terima TCT CSR PT Mayora Group

91
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sebanyak 3 (Tiga) Desa di wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang menerima Tempat Cuci Tangan (TCT)  Coorporation Society Respouncibilty (CSR) dari Perusahaan Terbatas (PT)  Mayora Gruop dan Mayora Jayanti Tbk.

Penyerahan tempat cuci tangan (TCT) tersebut, Jumat (16/7/2021) dihadiri oleh IRGA Dept Head PT Torabika Test Healfood, Simboloni, IRGA Dept. Head Jayanti 2, Hendro Herpan, Ketua Serikat SPSI, Burhanudin dan SPSI, Kusmaryadi.

Irga Dept Head PT. Mayora Group dan Mayora Jayanti Tbk, Mukhlis melalui Irga Dept.Heal PT Torabika Eka Semesta, Simboloni mengatakan pada awak media bahwa pihak perusahaan ikut peduli pencegahan penyebaran Covid-19 yang semangkin meningkat dan untuk itu pihaknya membagikan 6 alat tersebut di Tiga Desa.

“Kita cukup sangat prihatin dengan dampak pademi Covid-19 yang awal mulanya kita prediksi cukup satu tahun tapi ini sudah masuk tahun ke dua dan trendnya makin meningkat cukup signifikan. “Mayora sendiri sebenarnya sangat peduli terhadap penanganan masalah Virus Corona, maka dari itu kami membantu 3 Desa diantaranya Desa Gembong, Desa Pasir Muncang dan Desa Sumur Bandung,” kata Simbolin di kantor Desa Pasir Muncang saat penyerahan TCT, Jumat (16/7/2021).

Lanjut Simbolin, Pihak perusahaan telah memuat beberapa point penting salah satunya adalah Protokol kesehatan dan memastikan setiap karyawan yang masuk di PT. Mayora Grup itu wajib dilakukan pengecekan suhu pada karyawan ataupun tamu yang datang saat masuk area perusahaan.

“Jika suhunya normal lanjut ke ruang inspektan, kemudian cuci tangan dan disetiap titik pejalan kaki kita pasang disinfektan dan area kerja kita lakukan penyemprotan. “Bahkan setiap sif mobil jemputan juga kita lakukan penyemprotan setiap sif dan kita sebagai PT Mayora Grup yang berada di tiga Desa ikut bertanggung jawab terhadap lingkungan sekitar kita, makanya pada hari ini kita lakukan serah terima tempat cuci tangan,” ungkap Simboloni.

Sambung Simboloni, bahwa tujuan membagikan tempat cuci tangan adalah untuk saling bahu membahu anatar perusahaan dan Desa.

“Kita dari perusahaan bersama-sama dengan aparat Desa dilingkungan masing-masing untuk mengkampanyekan Covid-19 ini betapa berbahayanya jika kita tidak patuh terhadap Prokes, yang bisa kita lakukan sekarang ini menjaga imun dan menjalankan prokes dengan 5 M yaitu memastikan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan mengurangi berkumpul ditempat-tempat yang ada keramaian,” terang Simbolin.**@Khondoy/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here