Beranda DKI Jakarta Implementasi Program Polri Presisi, Polsek Sunda Kelapa Berikan Bantuan Beras Kepada Pemilik...

Implementasi Program Polri Presisi, Polsek Sunda Kelapa Berikan Bantuan Beras Kepada Pemilik Sampan dan Nelayan

37
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Sebagai wujud implementasi program Polri Presiasi, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan bantuan beras kepada pemilik sampan yang sandar di Dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa, Rabu (14/7/2021).

Pemberian bantuan beras tersebut dipimpin Wakapolsek Sunda Kelapa, AKP. Williem Nitalessy beserta enam anggota Polsek Sunda Kelapa.

Kapolsek Sunda Kelapa, AKP. Seto Handoko melalui AKP. Williem Nitalessy menuturkan, pemberian bantuan 20 karung paket beras ini kepada pemilik sampan, sebagai wujud kami sebagai Polri pionir implementasi program Transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi), untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 dan pemberlakuan PPKM Darurat, karena dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup,” tutur Williem.

Lanjut Williem, selain itu kami terus memberikan imbauan kepada warga untuk untuk tetap patuhi protokol kesehatan, juga berlakunya PPKM darurat untuk tidak ada kegiatan yang sifatnya membuat kerumunan.

“Sejumlah 20 karung beras yang di berikan di lakukan dengan mendatangakan, guna mencegah dari kerumunan.

Ditempat yang sama seorang perwakilan pemilik sampan menyampaikan ucapan teima kasih kepada Polsek Kawasan Sunda Kelapa atas perhatiannya kepada warga yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here