Beranda Lampung Bupati Lampung Barat Tinjau Posko PPKM Mikro di Tingkat Pekon

Bupati Lampung Barat Tinjau Posko PPKM Mikro di Tingkat Pekon

174
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Barat, Warta Reformasi – Bupati Lampung Barat (Lambar), Hi. Parosil Mabsus meninjuau langsung jalannya penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di tingkat Pekon (Desa). Kegiatan peninjauan posko PPKM di pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau dan dilanjuti menuju Pekon Sukarame dan Pekon Padang Dalom di kecamatan Balik Bukit, Selasa (13/7/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati mengharapkan Posko PPKM Mikro ini dapat difungsikan dengan maksimal dalam upaya mengoptimalkan pencegahan dan penanggulangan dengan aktifnya posko di tingkat Pekon diharapkan dapat mendukung pengendalian kasus penyebaran kasus Covid-19 di Lambar,” harapnya.

Kita juga berterima kasih atas peran aktif dari seluruh satgas dan masyarakat yang telah mendukung laju pencerahannye kasus Covid-19 yang hingga kini belum mereda.

“Saya minta masyarakat agarselalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Pihak terkait maupun satgas juga harus selalu memberikan edukasi maupun imbauan kepada masyarakat agar terus mentaati protokol kesehatan ini dalam aktivitasnya sehari – hari,” jelasnya.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here