Beranda Lampung TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

85
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan – Lampung,  Warta Reformasi – Ketua TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit, Wiwin beserta anggota didampingi oleh Lurah Pasar Banjit, Hidir, SE., Babinsa Banjit, Pelda Busral, Babinkamtibmas, Hendi, Bidan Desa Cindy dan jajaran Staf Kelurahan Pasar Banjit ikut menghadiri pembagikan sembako dan masker di Kelurahan Pasar Banjit, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu (7/7/2021).

Diketahui salah satu masyarakat Pasar Banjit terkonfirmasi Covid-19 dan kini sudah melalui masa pemulihan pihak Ketua TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit, Wiwin memberikan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Pasar Banjit melalui pemberian sembako dan masker.

Wiwin dan rombongan menggunakan masker dan menjaga jarak saat memberikan sembako dan masker dikediaman warga yang sempat terkonfirmasi Covid-19 sekaligus memberikan pengarahan agar dapat kembali pulih dan sehat.

“Semoga lekas sembuh dan jangan lupa menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjauhi kerumunan sampai sehat,” pesannya kepada warga tersebut.

Selain itu, Ketua TP-PKK Kelurahan Banjit juga memberikan masker dilingkungan Pasar Banjit secara langsung kepada masyarakat terutama yang didapati tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Menurut Ketua TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit, Wiwin, pembagian sembako dan masker ini merupakan salah satu cara sederhana membantu masyarakat dimasa pandemi dan mengingatkan masyarakat terhadap bahaya Virus Corona, harapan kami masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19,” jelasnya.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here