Beranda Lampung Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya Lantik dan Ambil Sumpah 3 Panitera

Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya Lantik dan Ambil Sumpah 3 Panitera

60
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Warta Reformasi –
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Aris Fitra Wijaya, secara resmi melantik dan pengambilan sumpah terhadap 3 panitera pengganti di Pengadilan Negeri Menggala, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri setempat, Kamis (24/6/2021).

Tiga Panitera baru Pengganti yang akan bertugas di PN Menggala tersebut adalah Ardiyadi, S.H., yang sebelumnya bertugas di PN Tanjung Karang sebagai staf perdata, dan Lisa Fitri, S.H., M.H., sebelumnya di PN Sukadana Staf Perdata, kemudian Rachmad Donal, A.Md., S.H., sebelumnya di PN Kotabumi bertugas sebagai Jurusita.

Dalam kata sambutannya Ketua PN Menggala, Aris Fitra Wijaya mengucapkan, “saya ucapkan selamat kepada Ketiga Panitera yang baru dilantik, dan selamat mengemban tugas ditempat yang baru, dapat segera beradaptasi ditempat yang baru, dapat bekerja secara profesional sesuai standarisasi dan mari sama-sama kita menjaga marwah Pengadilan Negeri Menggala,” harap Ketua PN, Aris.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga panitera pengganti tersebut disaksikan oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Menggala dan dihadiri oleh pihak keluarga dari masing-masing panitera pengganti.

Kegiatan berjalan lancar dan hikmad tetap dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here