Beranda Banten Dandim 0602 Serang Cek Lokasi Pembangunan di Cisalam

Dandim 0602 Serang Cek Lokasi Pembangunan di Cisalam

119
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Dandim 0602 bersama Satgas Kodim 0602 Serang datangi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (15/6/2021).

Desa Cisalam yang akan dibangun sesuai program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu Pemerintah, lokasi tersebut sudah dicek oleh Dandim dan Satgas 0602 sesui rute program.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang, Kokonel Inf. Soehardono dihadapan awak Media mengatakan bahwa setelah peresmian tadi pagi di pondopo Bupati Serang, dirinya bersama Satgas 0602 langsung cek rute yang akan di bangun sesuai program.

“Kami bersama Satgas 0602 hari ini mendatangi Desa Cisalam Kecamatan Baros untuk melakukan pengecekan rute yang akan dibangun, melalui program TMMD ke-111,” ucap Dandim di Desa Cisalam, Selasa (15/6/2021).

Lanjut Dandim bahwa Program TMMD ke-111 adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

“Tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-111 ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Dandim.

Dandim berharap semoga program TMMD berjalan dengan lancar. “Program kami kali ini, semoga seluruh elemen masyarakat bersama intansi pemerintah yang lainnya, mendukung dan ikut memonitoring program TMMD ini, agar program dapat berjalan dengan sesuai yang diharapkan,” terang Dandim.**@Dahyani (Khondoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here