Beranda Banten Terpilih Hasil PAW, Abdul Malik Azis Jadi Kades Daru Menggantikan Willy Patria

Terpilih Hasil PAW, Abdul Malik Azis Jadi Kades Daru Menggantikan Willy Patria

41
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Terpilih hasil Pemilihan antar waktu (PAW), Abdul Malik Azis telah menjabat sebagai Kepala Desa Daru menggantikan Willy Patria, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Desa Daru Kecamatan Jambe.

“Hari ini dilakukan serah terimah jabatan (Sertijab), berlangsung di Aula kantor Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (7/6/2021).

Hadir pada sertijab itu, Camat Jambe, H. Heru Utari, Perwakilan Puskesmas Jambe, Perwakilan KUA, Ketua MUI Jambe, KH. Juhri, Sejumlah Kepala desa di kecamatan jambe Kabupaten Tangerang, Tokoh Masyarakat, para perangkat desa Rt/Rw Desa Daru, keamanan TNI/Polri dan undangan lainnya.

Willy Patria dalam kata sambutanya mengatakan, turut berterima kasih kepada semua pihak tokoh masyarakat yang turut bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat kepala desa daru kurang lebih selama 3 bulan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak turut membantu saya selama 3 bulan ini menjabat Kades Daru. Mudah-mudahan dengan Kades baru ini bisa membangun desa lebih baik lagi,” harapnya.

Kepala Desa Daru, Abdul Malik Azis pada kesempatan ini dengan singkat mengatakan, “Ini sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan baik dalam membangun desa dan melayani masyarakat. Mohon bantu saya untuk menjalankan amanah ini,” pintanya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Jambe, H. Heru Utari, juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pada pelaksanaan Pilkades Antar waktu ini (PAW) sebelumnya.

“Juga kepada jajaran TNI/Polri yang turut membantu dalam melakukan pengamanan di desa daru,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada Kepala desa terpilih ini bisa melanjutkan program – program Almarhum orang tua nya yang belum terselesaikan pada saat menjabat kepala desa.

“Harap lebih berhati-hati dalam menggunakan dana desa, karena dana desa digunakan untuk membangun desa,” pesan untuk kades terpilih.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here