Beranda Banten Giat Polres Serang Peduli, Kasat Binmas Berikan Bantuan Korban Bencana

Giat Polres Serang Peduli, Kasat Binmas Berikan Bantuan Korban Bencana

46
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Kegiatan Jumat berkah, Polres Serang peduli keberadaan Nenek Salamah (70) yang terdampak bencana rumahnya roboh di Kampung Bojong RT. 09/02 Desa Sanding Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (4/6/2021).

Nenek Salamah (70) hidup sebatang kara, pada beberapa minggu yang lalu rumahnya terkena bencana sampai roboh.

Kapolres Serang, AKBP. Mariyono melalui Briptu, Ranjanu selaku staf Humas Polres Serang dihadapan awak media mengatakan bahwa Kasat Binmas Polres Serang melakukan kunjungan ke rumah nenek Salamah (70) di Kampung Bojong RT 09/02 Desa Sanding Kecamatan Petir.

“Ba’da Jumat pukul 12:30 wib sampai dengan pukul 14:00 wib, Kasat Binmas AKP. Bhakti Yasa S., S.H., telah melaksanakan giat Polres Serang Peduli, yang mana pada kesempatan kali ini, Kasat Binmas mengunjungi rumah nenek Salamah (70) dengan memberikan bantuan paket sembako dan beras,” ucap Ranjanu di Polres Serang, Sabtu (5/6/2021).

Lanjut Ranjanu dalam pelaksanaannya kegiatan, Kasat Binmas Polres Serang, AKP Bhakti Yasa S., S.H., didampingi turut hadir juga Brigadir Hadi selaku anggota Sat Binmas, Brigadir. Viki selaku Bhabinkamtibmas dan Briptu. Riski selaku anggota Binmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at berkah Polres Serang peduli masyarakat, dapat membantu dan meringankan beban bagi yang terdampak bencana seperti nenek Salamah (70), semoga bantuannya dapat bermanfaat,” kata Ranjanu.

Tambahnya jika kegiatan Jumat berkah ini rutin dilakukan oleh Polres Serang setiap Jumatnya. “Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres setiap Jum’atnya sesuai program Kapolda Banten yang presisi dan humanis,” tutupnya.**@Dahyani (Khondoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here