Beranda Mau Tau Herman Deru Terima Rekomendasi Dewan Terhadap LKPJ Gubernur Tahun 2020

Herman Deru Terima Rekomendasi Dewan Terhadap LKPJ Gubernur Tahun 2020

86
0
BERBAGI

PALEMBANG, Warta Reformasi – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru  menghadiri rapat paripurna Istimewa XXVIII (28), dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2020.  Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Senin (3/5/2021) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, S.H., M.H.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Provinsi Sumsel, H. Herman Deru menuturkan, pada tanggal 13 April sampai dengan 23 April 2021, sesuai dengan jadwal kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan Penelitian Pansus-Pansus dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel  Tahun Anggaran 2020.

“Pada pembahasan dan penelitian tersebut melalui rapat Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan telah banyak masukan-masukan pelaksanaan yang kami terima terhadap program dan kegiatan serta kinerja Organisasi Perangkat Daerah yang pada akhirnya telah dapat diperoleh catatan-catatan kinerja dibidang Pemerintahan, Perekonomian dan Keuangan, Bidang Pembangunan dan Bidang Kesejahteraan Rakyat,” tuturnya.

Herman Deru  menambahkan,  keberhasilan program yang telah dicapai dengan baik pada laporan pembahasan dan penelitian oleh Pansus-Pansus DPRD Sumsel. Pemprov Sumsel menyampaikan apresiasi yang tinggi dan kedepan akan lebih ditingkatkan.

“Selanjutnya terhadap program dan kegiatan yang masih merupakan catatan atas rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang masih memerlukan penyempurnaan di bidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan,  akan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan,” tandasnya.**@AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here