Beranda Mau Tau Ketum DPP API Serahkan SK Pengurus DPD Kabupaten Lahat

Ketum DPP API Serahkan SK Pengurus DPD Kabupaten Lahat

88
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Aspirasi Pewarta Independen (API), Agustan didampingi stafnya menyerahkan SK pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lahat, berlangsung dikantor DPD API Kabupaten ini, yang beralamat di kelurahan Pasar Baru, Rw/Rt : 10/08 Kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, Provinsi Sumatra Selatan, Jumat (30/4/2021) sekira pukul, 19.30 Wib s/d selesai.

Hadir dalam penyerahan SK DPD Kabupaten Lahat, Ketua Umum DPP API, Agustan beserta Jajaran, Ketua DPD API Kabupaten Lahat, Amir Alamin didampingi Sekretaris : Herlan Nudin dan Bendahara : Cecep D zaki beserta Sopyan Arif (penasehat DPD API) dan Kasubag yang diwakili Heri Susanto.

Pada pertemuan yang berlangsung lebih kurang 1 jam tersebut, Ketua DPP API, Agustan menyampaikan kepada pengurus DPD API Kabupaten Lahat untuk senantiasa menjaga kekompakan serta utamakan hubungan kekeluargaan di organisasi supaya setiap permasalahan bisa segera diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD API Kabupaten Lahat, Amir Alamin saat diwawancarai media ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketum DPP APIĀ  yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam penyerahan SK ke DPD API Kabupaten Lahat ini,” ungkapnya.

Sementara untuk progres yang sudah disiapkan pengurus DPD API Kabupaten Lahat, dalam waktu dekat adalah pendaftaran ke Kesbanpol Lahat. Setelah itu, Ke Pemda Lahat, Kapolres dan Kodim 0405 Lahat,” jelas Ketua DPD.

“Kedepan semoga dengan hadirnya Aspirasi Pewarta Independen (API) Kabupaten Lahat Ini, jurnalis serta media yang tergabung bisa sama-sama mengembangkan sayap serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lahat,” tutup ketua DPD API Lahat.**@Herlan/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here