Beranda Mau Tau Wabup OKU Selatan Hadiri Rakor Bersama Koplda Sumsel Penambahan Kuota Bintara Polri

Wabup OKU Selatan Hadiri Rakor Bersama Koplda Sumsel Penambahan Kuota Bintara Polri

87
0
BERBAGI

Wabup OKU Selatan Hadiri Rakor Bersama Koplda Sumsel Penambahan Kuota Bintara Polri OKU Selatan, Warta Reformasi – Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M.Si., bersama Kapolres OKU Selatan yang diwakili oleh Wakapolres, Nasution, S.H.,M.H. mengikuti rapat koordinasi (Rakor) penambahan kuota bintara Polri tahun anggaran 2021 diluar Kouta DIPA yang bersumber dari dana hibah dari pihak Pemkot/ Pemkab Secara Virtual, Selasa (27/4/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selata, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra heri dalam rangka rapat koordinasi terkait penambaha kuota Bintara Polri tahun anggaran 2021 Rencana penerimaan Bintara Polri TA. 2021 Polda Sumsel. DIFA Polri 289 – 277 Polki (SPN)- 12 Polwan (Sepolwan).

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehein Abuasir

Dalam hal ini Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan terkait menerima Bintara Pemerintah OKU Selatan Mendukung baik penambahan kuota Bintara Polri, semoga pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, dalam penerimaan anggota Polri TA 2021 ini, tetap dilaksanakan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

bertempat di bertempat di Gedung Sertu Pol Hadinata Polres OKU Selatan. dan turut dihadiri Forkopimda, Asisten IIK, Kepada BPKAD OKU Selatan, serta undangan lainnya.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here