Beranda Lifestyle Gerindra Peduli Korban Bencana di OKU

Gerindra Peduli Korban Bencana di OKU

116
0
BERBAGI

OKU, Warta Reformasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan dan DPC Partai Gerindra Ogan Komering Ulu (OKU) menunjukkan kepeduliannya atas bencana alam yang melanda wilayah Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Baturaja Barat beberapa hari lalu.

Diketahui, peristiwa hujan yang disertai angin kencang yang terjadi pada tanggal 18 April siang lalu itu, memporak-porandakan ratusan rumah penduduk di dua kecamatan (Baturaja Timur dan Barat), bahkan menumbangkan pohon dan tiang listrik.

Nah, Jumat (23/4/2021) siang tadi, Partai besutan Prabowo Subianto itu memberi bantuan kepada para korban yang terdampak, di halaman kantor Kecamatan Baturaja Barat.

Disana, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici, secara langsung menyerahkan bantuan sembako dll kepada para korban.

Terlihat ia didampingi jajaran pengurus DPD Gerindra Sumsel, Sekretaris DPC Gerindra OKU, Zulmi Oganda, Anggota DPRD OKU, Yolandre, serta Camat Baturaja Barat, Heryamin.

“Maaf sebelumnya, bantuan ini mungkin agak terlambat kami salurkan. Ya, ini karena sesuatu hal yang perlu dikoordinasikan,” ujar Cici.

Kendati bantuan yang diberikan tidak seberapa dalam arti belum bisa bantu banyak pada korban bencana, tapi paling tidak kata Cici, ini bisa memberikan sedikit rasa bahagia kepada yang sudah tertimpa musibah.

“Mohon diterima walau tidak banyak,” demikian Cici, seraya mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan lantaran kasus Covid-18 semakin tinggi.

Sementara itu, Camat Baturaja Barat, Heryamin menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Partai Gerindra kepada korban terdampak bencana angin puting beliung di wilayahnya.

“Kami tidak nyangka, bahwa wilayah kami yang paling banyak kena (dampak). Ada sekitar 583 rumah. Atas bantuan ini, kami ucapkan terima kasih. Dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kami masyarakat Baturaja Barat,” tandas Heryamin.**@(Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here