Beranda Lampung Kabid BM Tuba Mewakili Kadis PUPR Tinjau Titik Nol Jalan Ronggo Lawe...

Kabid BM Tuba Mewakili Kadis PUPR Tinjau Titik Nol Jalan Ronggo Lawe – Tugu Kuning

134
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Warta Reformasi –
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Puncak Setiawan, yang diwakili oleh Kabid Bina Marga (BM), K. Heriyansyah meninjau titik nol ruas jalan Ronggolawe hingga Tugu Kuning, Senin (12/4/2021).

Dalam kunjungan kelapangan tersebut Kepala bidang (Kabid) Binamarga berserta Tim Teknis, Pengawas Lapangan, Konsultan Supervisi serta turut hadir juga Anggota Komisi III DPRD Fraksi PDI-P Kabupaten Tulang Bawang pada kegiatan kelapangan.

“Syukur Alhamdulillah Pastilah masyarakat sangat bersyukur jalan Ronggolawe ini akan segera dikerjakan titik nol dari samping POM bensin Jalan Nasional sampai ke Tugu Kuning dan sudah dianggarkan dengan nilai kontrak 3,2 Milyar sepanjang 1,1 Km, dan Jalan tersebut di danai dari dan DAK APBN 2021, “ungkapnya Kabid.

Lanjutnya, kondisi jalan akan direkonstruksi untuk memperbaiki dasar pondasi, karena mengingat mobilitasnya tinggi serta tonasenya muatan kendaraan pengguna ruas jalan ini lumayan berat dan hampir melebihi kapasitas dan kekuatan jalan itu sendiri.

“sesuai dengan arahan Ibu Bupati Tulang Bawang Winarti dengan programnya dalam Bergerak Melayani Warga (BMW). Salah satunya bentuk pelalayan penting kepada masyarakat Tulangbawang adalah Pembangunan infrasruktur, Pembangunan jalan serta perbaikan jalan ini harus terus berlanjut dan sudah masuk dalam program Kerja ditahun 2021 inidari Ronggolawe ke Moris Jaya hingga gerbang pintu masuk Kecamatan Rawa Pitu,” ungkap Heri mewakili Kadis PUPR.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here