Beranda Lampung DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati TA 2020

DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati TA 2020

494
0
BERBAGI

Tulang Bawang-Lampung, Warta Reformasi –
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar
Rapat Paripurna Istimewa penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang akhir Tahun Anggaran 2020 secara Virtual dan Penerapan Prokes secara ketat. Paripurna berlangsung, Selasa (13/4/2021) di Gedung DPRD setempat.

Rapat Paripurna dibuka oleh wakil ketua DPRD Tulang Bawang selaku pemimpin rapat dan menyampaikan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah berkenan mengikuti rapat paripurna ini, baik yang hadir di gedung ini maupun secara virtual,” ucap Pimpinan Rapat.

Bupati  Tulang Bawang, Winarti menghadiri secara langsung rapat paripurna istimewa tersebut berserta Anggota Forkompimda, sekda kab tulang bawang, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Pada sambutannya, Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, atas kerja sama dan dukungannya. Serta berkat kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif, pada hari ini Laporan Keterangan pertanggungjawaban Bupati Tulang Bawang Tahun Anggaran 2020 yang kami serahkan beberapa Waktu lalu, telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari dewan yang terhormat.

“Saya sangat mengapresiasi juga Panitia Khusus LKPJ DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Sai Bumi Nengah Ngappur ini,” ujar Winarti.

lanjutnya, Kami pun memohon dukungan dan kerjasama nya untuk mensukseskan berbagai program kerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, diantara 25 program BMW dan program strategis lainnya , guna meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

acara berlanjut penanda tanganan surat keputusan persetujuan atas rekomendasi DPR terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban akhir tahun anggaran 2020 oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi kepada Bupati disaksikan oleh peserta paripurna.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here