Beranda Lampung PUTR Tulang Bawang Turunkan Alat Perbaiki Ruas Jalan Terputus Talang Buah

PUTR Tulang Bawang Turunkan Alat Perbaiki Ruas Jalan Terputus Talang Buah

489
0
BERBAGI

Tulang Bawang- Lampung, Warta Reformasi –
Pemerintah Daerah Kabupaten ( Pemdakab ) Tulang Bawang melalui dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang ( PUTR ) terus berupaya melakukan pelayanan kepada masyarakat perbaikan tanggap darurat pada kerusakan ruas jalan di kampung talang buah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang.

Mengingat ruas jalan dikampung Talang Buah ini merupakan akses vital masyarakat kampung maupun luar kampung untuk peningkatan perekonomian masyarakat, maka Guna percepatan perbaikan 3 alat berat diturunkan untuk memperbaiki jalan yang terputus di kampung talang buah tersebut, Sabtu (10/4/2021).

Kheriansyah Kabid Bina Marga, mewakili Kadis PUTR, Puncak Setiawan mengatakan, “Tim dari Dinas hari ini mulai bergerak memperbaiki kondisi jalan yang terputus di jalan talang buah. Untuk percepatan 3 unit alat berat sudah kita turunkan yaitu Gleder, Exsavator dan Vibro kerena mengingat ruas jalan itu sangat vital,” ujarnya.

kheri juga menambahkan, “sebelumnya tim kita baru selesai memperbaiki jalan rawapitu yang rusak juga ditambah karena pengaruh musim hujan juga. Maka begutu selesai tim kita langsung menuju ke talang buah, semoga dalam waktu dekat jalan talang buah selesai perbaikan,” ucap Kabid Bina Marga.

“Ini merupakan jalan poros bagi Masyarakat rawapitu-talang buah khususnya, ruas jalan ini hampir putus maka segera dilakukan perbaikan dalam hal tanggab darurat”

Diketahui Dalam tahun 2021 ruas jalan mulai dari Tugu kuning Unit II sampai Gerbang Pintu masuk Kecamatan Rawapitu Kab.Tulangbawang telah masuk dalam program prioritas pembangunan atau perbaikan total secara menyeluruh.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here