Beranda Lampung Bupati Tulang Bawang Winarti Sambut Kunker Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sigiatno

Bupati Tulang Bawang Winarti Sambut Kunker Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sigiatno

235
0
BERBAGI

Tulang Bawang-Lampung, Warta Reformasi –
Bupati Tulang Bawang, Winarti, menyambut Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Lampung,
Irjen Pol. Hendro Sugiatno, di Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (9/4/2021).

Bupati Tulang Bawang, Winarti didampingi Sekretaris Daerah Lambar, Anthoni dan sejumlah Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyambut kunker Kapolda Lampung. Terlihat bersama rombongan Kapolda Lampung pada kunker Ke Kabupaten Tulang Bawang, Dir Intel, Dir Narkoba, Kos spripim dan didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kemenag Tulangbawang.

“Irjen Pol. Hendro Sugiatno sejak (4/4/2021) serah terima jabatan sebagai Kapolda Lampung menggantikan Kapolda Sebelumnya berlangsung di Mabes Polri. Agenda kunjungan kerja Kapolda Lampung yang baru ini merupakakan rangkaian kunjungan silaturahmi Kapolda Lampung ke seluruh kabupaten se-Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung,  Irjen Pol. Hendro Sugianto,  mengatakan Kunjungan kerja tim Polda Lampung ini bertujuan untuk menjalin sinergitas bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus silaturrahmi ke Kabupaten Tulang Bawang ini dalam rangka perkenalan dirinya sebagai Kapolda Baru di wilayahnya hukum Provinsi Lampung,” jelasnya.

Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan ucapan terima kasih atas Kunjungan Kapolda Lampung beserta jajarannya di Kabupaten Tulang Bawang serta berharap bisa terjalin senergitas dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucap terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi Kapolda bersama jajarannya semoga dapat terus terjalin senergitas bersama Pemkab Tulang Bawang demi keamanan dan kemujuan Kabupaten ini,” harap Bupati.**@(Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here