Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Ajak Jajarannya Tetap Berikan Pelayan Terbaik Kepada Publik

Bupati OKU Selatan Ajak Jajarannya Tetap Berikan Pelayan Terbaik Kepada Publik

117
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Bupati Ogan Kombring Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B,Com., mengajak segenap jajaran untuk tetep memberikan pelayanan dan kinerja terbaik kepada masyarakat meski masih di tengah pendamik Covid-19, pasalnya pendami ini tentunya membuat keterbatasan namun hal itu jangan sampai menjadi penghalang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Publik.

“Pol PP dan Damkar merupakan salah satu tolak ukur kewajibaan pemda harus. Mengambil action terkait kebijakan tertentu yang menjadi garden terdepan adalah Pol PP,” kata Bupati Popo saat memimpin Apel pengecekan personil Satpol PP dan Pemadam kebakaran Kabupaten OKU Selatan di lapangan Pemkab, Senin (5/4/2021).

Terlebih lagi kata, Bupati Popo OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satuya satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan pemadam kebakaran. Untuk itu Bupati berpesan agar Satpol PP dan pemadam kebakaran yg ada Kabupaten Oku Selatan senantiasa menjaga marwahyu baik dalam visualisasi (tampilan) maupun kinerja,” ucapnya.

Bupati mencontokan, seperti yang terjadi di beberapa waktu yang lalu, Satpol Pp menjadi bagian dari gerden terdepan yang harus berhadapan langsung dengan masyarakat saat melakukan sosialisasi atau penerti,” ungkapnya.**@Jakpar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here