Beranda Lampung Meriahkan HUT Ke-24 TUBA, BPKAD Ikut Lomba Senam BWM

Meriahkan HUT Ke-24 TUBA, BPKAD Ikut Lomba Senam BWM

53
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Warta Reformasi –
Rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun (HUT) Ke-24 Kabupaten Tulang Bawang (TUBA) mulai terlihat, salah satunya berupa perlombaan senam bergerak melayani warga atau yang lebih dikenal dengan senam BMW. Senam yang diciptakan bupati Winarti itu seperti menu wajib bagi setiap satuan kerja perangkat daerah untuk diikut sertakan dalam perlombaan menyambut anniversary Tulang Bawang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten setempat, para ASN dan tenaga honorer mengikuti lomba senam BMW itu, namun keadaan pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk Tulang Bawang membuat perlombaan ini dilakukan secara virtual di depan Kantor Pemda Baru, Jalan Lintas Timur Kampung Tiuh Tohou, Jumat (5/3/2021).

Kepala BPKAD Tulang Bawang, Rustam Effendi, mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Ke- 24 Tulang Bawang ditengah pandemi Covid-19 para perserta mengikuti lomba senam BMW dengan mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta senam.

Lebi lanjut, Rustam menjelaskan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan suatu hal guna memberikan contoh kepada masyarakat agar membiasakan diri berolahraga, sehingga tetap sehat.

“Ada baiknya kita melakukan senam di pagi hari, apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan agar tidak terpapar Virus Corona. Bukan hadiah target utamanya, tapi memeriahkan hari Ulang Tahun Ke-24 Kabupaten Tulang Bawang itu lebih penting,” tutupnya.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here