Beranda Lampung Tim Panitia Pilkakam Donomulyo Lakukan Pengecekan Berkas Bacalon

Tim Panitia Pilkakam Donomulyo Lakukan Pengecekan Berkas Bacalon

49
0
BERBAGI

Way Kanan – Lampung, Warta Reformasi – Pemilihan Kepala Kampung (Desa) di Kabupaten Way Kanan akan digelar secara serentak pada bulan Mei mendatang. Tim panitia Pilkakam mulai membuka penerimaan berkas bakal calon (Bacalon) Kakam sejak awal Maret lalu, salah satunya panitia Pilkakam Donomulnyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan telah melakukan Pengecekan berkas bakal calon, Rabu (31/3/2021).

Ketua panitia pemilihan Kepala Kampung (Desa) Donomulyo, Fitri Handayani mengatakan bahwa sampai hari ini ada 3 (Tiga) Bacalon Kakam yang sudah menyerahkan berkas pencalonan kepada pihak panitia. “Sudah tiga berkas yang kami terima dan akan dilakukan pengecekan berkasnya,” ucapnya, di Balai Kampung setempat.

Diketahui ketiga Bacalon Kakam tersebut yaitu H. Tarmijan, Suratno, dan Heri Sugiantoro, S.T., Juga disampaikan Fitri, bahwa hari ini selain pengecekan berkas sekaligus penutupan pendaftaran calon Kakam, hari ini terakhir penerimaan berkas pencalonan kepala Kampung,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Kepala Kampung Donomulyo, Herlin Budiman,  Ketua BPK beserta anggota dan tim Panitia Pilkakam.

“Disela kegiatan tersebut, Pj Kepala Kampung (Desa) Donomulyo, Herlin Budiman menyampaikan, Saya berharap pelaksanaan pilkakam dapat berlangsung dengan aman damai dan nyaman, semoga masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani. Siapapun yang menjadi kepala Kampung semoga dapat membuat program yang lebih baik kedepan,” tuturnya.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here