Beranda Mau Tau KUD Mina Langen Jaya Gelar RAT dan Pemilihan Pengurus Masa Bhakti 2021...

KUD Mina Langen Jaya Gelar RAT dan Pemilihan Pengurus Masa Bhakti 2021 — 2026

1309
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Koperasi Unit Desa (KUD) Mina Langen Jaya, Desa Langgensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, menggelar rapat anggota tahunan (RAT) bertempat di Aula KUD setempat, Kamis (25/3/2021).

RAT ini dipimpin oleh Ketua lama, Marja Sonjaya, dan juga dihadiri oleh Camat Blanakan, Pemdes Langgensari, Polsek Blanakan, Koramil 05-06 Ciasem, Dinas Perikanan Kabupaten Subang, Dinas Koprasi UMKM kabupaten Subang dan Dekopinda Kabupaten Subang.

Usai melakukan rapat anggota tahunan (RAT) dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KUD Mina Langen Jaya masa bhakti tahun 2021 — 2026. “Pada pemilihan itu ada dua calon kandidat yaitu nomor urut 1, Raim irawan dan nomor urut 2, Marja sonjaya incumbent.

Pemilihan itu di ikuti oleh 87 Anggota KUD Mina Langen Jaya yang aktif, hanya 74 Anggota yang ikut melaksanakan pemilihan Ketua KUD Mina Langen Jaya. “Dałam pertaruangan ini akhirnya dimenangkan oleh kandidat nomor urut 1, Raim Irawan memperoleh 43 suara, sementara nomor urut 2, Marja Sonjaya memperoleh 31 suara.

Ketua yang terpilih, Raim Irawan mengatakan bahwa setelelah terpilih saya akan melakukan perubahan dan mengsejahterakan seluruh anggota KUD Mina Langen Jaya dan ingin lrbih memajukan lagi KUD ini tetap sukses, makmur dan lebih baik lagi kedepanya,” terangnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here