Beranda Mau Tau Pjs Kades Sindang Panjang Kecamatan PUMI Telah Aktifkan Kembali Delapan Perangkatnya

Pjs Kades Sindang Panjang Kecamatan PUMI Telah Aktifkan Kembali Delapan Perangkatnya

553
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Sebelumnya sempat terjadi perselisihan antara perangkat Desa Sindang Panjang Kecamatan PUMI dengan Pjs Kades, kini telah berakhir dengan musyawarah mencapai mufakat.

“Terbukti Pjs Kepala Desa Sindang Pajang, Zaiman Sasi telah mengaktifkan kembali 8 (Delapan) perangkat desanya. Terpantau, Senin (22/3/2021) Pagi sekira Pukul 07.30 Wib saat awak media ini sambangi dikediamanya juga sebagai kantor desa. Kini perangkat desa ini terlihat sudah mulai beraktifitas seperti sediakalah sebelumnya sempat dinonaktifkan.

Berfose Bersama Perangkat Desa Sindang Panjang Kecamatan PUMI Kabupaten Lahat

Saat dikonfirmasi Awak Media ini, ke Delapan perangkat desa yang sempat dinonaktifkan tersebut, mengatakan sangat senang dan berterima kasih karena hak mereka sudah dikembalikan Pjs Kades.

Menurut Farlen, salah satu dari Delapan perangkat desa yang sempat dinonaktifkan membeberkan, bahwa musyawarah yang disepakati bersama itu, terjadi, Jumat (19/3/2021) kemaren. di kantor camat dan dihadiri Kasi Pemerintahan, Pjs Kades Sindang Panjang, Zaiman Sasi, dan perangkat desa.
“Setelah terjadi kesepakatan dikantor Camat, kemudian diteruskan kerumah Zaiman Sasi (Pjs Kades, red),” ungkap Farlen.

Pjs Kades Sindang Panjang, Zaiman SasiĀ  saat Disambangi Awak Media

Dijelaskannya, Hasil kesepakatan itu dituangkan dengan surat pernyataan yang inti isinya bahwa 8 perangkat yang sempat dinonaktifkan tersebut telah mendapatkan haknya serta sudah diaktifkan kembali, juga dapat beraktifitas menjalan tugasnya seperti biasa,” urai Farlen.

Sementara itu, Pjs Kades Sindang Panjang, Zaiman Sasi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk salah satunya media ini, yang sudah membantu dalam menyelesaikan perselisihan yang ada dan semoga ke Delapan perangkatnya ini bisa bekerjasama serta bersinergi untuk membangun desa ini,” ucapnya.

“Untuk itu, kata Zaiman Sasi, mulai Senin ke delapan perangkat desa tersebut sudah dapat beraktifitas seperti biasa,” terangnya.**@Cecep/Lan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here