Beranda Lampung Parosil Hadiri Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Pekon Padang Cahya

Parosil Hadiri Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Pekon Padang Cahya

279
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus melaksanakan kegiatan Safari Jumat, bersama masyarakat Pematang Liyu 1 Pekon (Desa) Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Bertempat di Masjid Nurul Iman, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menciptakan hubungan talisiraturahmi  bersama masyarakat, agar tidak ada jarak antara Pemeritah dan masyarakat, dalam mewjudkan implementasi dari program ke-7 yaitu Peningkatan iman dan Taqwa.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan bantuan kelengkapan sarana ibadah berupa ambal, jam dinding digital serta bantuan dana sebesar Rp.5.000.000., dan keramik untuk pembangunan masjid setempat. Tak hanya itu, Ia juga memberikan santunan kepada anak yatim/piatu di pekon setempat.

Sukarman, perwakilan Toko masyarakat Pematang Liyu 1 Pekon Padang cahya mengucapkan terikasih, atas kehadiran Bapak Bupati ke Pekon Padang cahya ini.

Bapak Bupati bisa lihat secara langsung apa yang menjadi hambatan dan keluhan kami masyarakat Pekon Padang Cahya ini. Terutama terkait pembangunan Infarastuktur yang menjadi kendala utama bagi kami,” jelasanya.

Sementara itu, Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dalam sambutanya, langsung merespon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat  terutama terkait pembangunan Infrastuktur jalan yang ada di Pemangku pematang liyu tersebut.

Bupati langsung mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk meninjau dan mengecek kondisi jalan yang dikeluhkan tersebut untuk segera ditindaklanjuti.

” Untuk Dinas PU, tolong lakukan pengecekan dan segara ditindaklanjuti.Keluhan masyarakat mengenai pembangunan Infrastruktur jalan yang menjadi kendala bagi aspek perekonomian di Pekon pematang Liyu ini,” ungkap Parosil.

Kegiatan Safari Jumat tersebut, kemudian ditutup dengan penanaman pohon buah oleh Parosil, untuk menciptakan Kabupaten Konservasi yang merupakan salah satu dari 3 Komitmen yang digalakkan di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Drs. Mad Hasnurin yang memasuki tahun keempatnya.**@Jakpar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here