Beranda Mau Tau Lurah RD PJKA Gelar Rakor Siap Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Lurah RD PJKA Gelar Rakor Siap Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

83
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Lurah Rumah Dinas Perusahaan Jawatan Kereta Api (RD PJKA) Lahat mengelar rapat kordinasi dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah kelurahan dan pengarahan serta edukasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, baik untuk petugas publik maupun masyarakat nantinya, Rabu (10/3/2021).

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan kelurahan RD PJKA Lahat, Lurah RDPJKA, Jimi Syahputra, S.S.Tp, M.M., beserta staf dan jajarannya., juga didampingi Kasat Binmas polres lahat beserta Anggota dan Babinsa koramil kota beserta Kader posyandu.

Dalam kata sambutannya, Lurah RDPJKA Lahat, Jimi Syahputra, S.S.Tp, M.M., menyampaikan bahwa pelayan publik yang ada dikelurahan ini siap untuk di Vaksinasi,” ungkapnya.

Kemudian setelah selesai vaksinasi di pelayan Publik Kelurahan, Nanti akan kita berikan edukasi untuk masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 ini, aman dan halal serta pendataan langsung oleh ketua RT/RW dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan lembaga kemasyarakatan kelurahan,” urai lurah.

Setelah itu sambutan Dari Kasat Binmas polres Lahat, Iptu Yuslan juga mengimbau kepada masyarakat bahwa kenakalan Remaja yang perlu diperhatikan oleh orang tua, terutama masalah penyalagunaan Narkoba,” ungkapnya.

Lanjutnya,  untuk itu mari kita jaga anak-anak kita supaya terhindar dari penyalagunaan Narkoba dengan memberikan perhatian khusus supaya anak-anak tidak masuk kedalam pergaulan bebas,” tutupnya.**@Cecep/Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here