Beranda Mau Tau Hj. Vera Febyanthy : Tetap Solid Jangan Ada Perpecahan Dalam Tubuh DPC...

Hj. Vera Febyanthy : Tetap Solid Jangan Ada Perpecahan Dalam Tubuh DPC Demokrat Karawang

127
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj. Vera Febyanthy, M.Si dari fraksi Partai Demokrat berpesan kepada kader DPC dan PAC Karawang jangan sampai ada perpecahan dalam tubuh Parpol ini, di Karawang tetap solid dan patuh kepada ketua pimpinan pusat yang di pimpin Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

“Hal tersebut disampaikannya pada acara doa bersama dan konsolidasi pengurus DPC dan PAC di kantor Dewan Pimpinan Cabang DPC-Demokrat Karawang jalan kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat, Kamis (11/3/2021).

“Tadi saya sampaikan di depan pengurus DPC serta pengurus PAC, tapi karena keterbatasan personil tidak boleh berkerumun dan menjalankan protokes karena pandemi Vivid-19. “Kami mengajak menyikapi isu-isu terkini yang ada dalam tubuh partai Demokrat, semoga bapak presiden bersikap obyektif dan netral,” katanya.

Menurutnya,  Kita yakin kepada sikap pemerintah dan bapak presiden RI, Joko Widodo akan obyektif dalam mengambil keputusan dengan tidak mengesahkan hasil KLB yang diduga ilegal formilnya menyalahi aturan hingga dapat menimbulkan perpecahan di tubuh partai Demokrat. “Tetapi intinya hari ini, jangan ada perpecahan dalam tubuh DPC dan pengurus dibawah partai ini,” tegasnya.

Sementara itu, mewakili pengurus DPC Demokrat Karawang, H. Abas Hadimulya yang juga juga anggota DPRD Karawang, meyakinkan bahwa KLB yang dilaksanakan di Sibolangit itu disinyalir ilegal atau menyalahi aturan, jadi pemerintah tidak boleh menggubrisnya.

“Kami para pengurus DPC dan para PAC partai Demokrat kabupaten Karawang tidak akan goyah sedikitpun dan tetap solid,” ungkap H. Abas.

Lanjutnya,  bagi kami DPC partai Demokrat Karawang akan tetap mengakui kepemimpinan Agus Harimurti sebagai ketua DPP, Demokrat dan menolak hasil KLB Sibolangit,” jelanya. **@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here