Beranda Lampung Peringatan HKG PKK Ke-49, Partinia Parosil Lantik TP-PKK Kecamatan

Peringatan HKG PKK Ke-49, Partinia Parosil Lantik TP-PKK Kecamatan

145
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Bertepatan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Ke-49 tahun 2021, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Partinia Parosil melantik pengurus PKK kecamatan, berlangsung di Pekon (Desa) Hanakau Kecamatan Sukau, Rabu (10/3/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa (Pekon) Lambar, Ir. Noviardi Kuswan, Kepala dinas PPKBPP dan PA, Hendri Faisal, S.H., Camat setempat dan tamu undangan lainnya.

Pada kata sambutannya, ketua TP- PKK Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Partinia Parosil mengatakan, Hari kesatuan gerak PKK merupakan momentum yang sangat mendasar, serta memiliki arti penting dan strategis dalam implementasi 10 (Sepuluh) pokok program PKK yang dilaksanakan oleh seluruh komponen bangsa dalam satu tujuan yaitu masyarakat yang berdaya dan sejahtera,” katanya.

Peringatan HKG PKK tahun ini memasuki tahun ke-49 mengangkat tema “keluarga pelopor perubahan menuju indonesia maju”, perubahan yang dimaksud ialah perubahan menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik sebagaimana tujuan pembangunan nasional.

“Ia meminta semua pihak TP-PKK kabupaten maupun kecamatan untuk mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup yang berkomitmen,” pintanya.

Peringatan HKG PKk dan Pelantikan tersebut di akhiri dengan melakukan pemberian sembako kepala Lanjut Usia (Lansia) dan pemberian bingkisan alat sekolah kepada siswa SD, SMP dan SMA di kecamatan sukau oleh Partinia.**@Jafar/ Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here