Beranda Lifestyle Bersilaturahim Ke AEC-KIT, Ketum MPPDT Berikan Motivasi Agar Jadi Genarasi “Mecah Bake”

Bersilaturahim Ke AEC-KIT, Ketum MPPDT Berikan Motivasi Agar Jadi Genarasi “Mecah Bake”

242
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Peduli Pembangunan Desa Tempirai (MPPDT), Subiyanto Pudin, bersilaturahim ke Abri English Course – Kampung Inggris Tempirai (AEC-KIT) sekaligus memberikan motivasi agar jadi generasi “Mecah Bake” (Tampil Beda Dengan Yang Lain) dalam hal positif, mampu melakukan perubahan besar,” ungkapnya, Jumat (5/3/2021).

Sebagai Pembina AEC-KIT dan juga Ketum MPPD Tempirai, Alhamdulillah bisa silaturahim dan sekaligus sharing pengalaman dan motivasi dengan Civitas Akademika AEC-KIT. “Untuk anak-anak muda Tempirai-PALI dan juga siswa AEC dari daerah lain. “Teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan, Insyaa Allah, niat baik umatNya pasti diberikan kemudahan dan keberkahan,” ucap Subiyanto.

Menurutnya, kita lahir ke dunia dari keluarga miskin itu keniscayaan (Karena kita tidak bisa memilih), tapi jika kita mati dalam keadaan miskin ilmu itu kecelakaan hidup. “Jadilah generasi muda yang Mecah Bake (Tampil Beda Dengan Yang Lain) dalam hal positif, raih dan wujudkan mimpi setinggi bintang dilangit dan jelajahi dunia.

“Jangan emosi terhadap hinaan (Buliying), stempel under estimate, dan cemoohan orang, jadikan itu jamu penguat dan energi positif untuk buktikan kita mampu dan tidak sesuai dengan persepsi itu,” pesannya.

Subiyanto juga mengatakan, era digital dengan kampanye global “Decent Work For All” pengakuan dunia atas hak hidup yang setara dibelahan bumi, benua manapun asal kompeten kita bisa. “Kuncinya Kompetensi/Skill kita yang handal yaitu kuasai english and teknologi Informasi.

Pada keaempatan itu, Ketua Umum MPPDT¬† mengajak masyarakat Tempirai Raya (Tanah kelahirannya-red) untuk terus memupuk budaya peduli lingkungan. Karena peduli lingkungan bagian dari pelaksanaan pembangunan berkelanjutan (Sustainablity Development Goal), agar lingkungan memberikan manfaat bagi kehidupan,” ajaknya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here