Beranda Lampung Mengisi Aktifitas, Joni Helmi Ajak Pemudi Juku Batu Jalan Sehat

Mengisi Aktifitas, Joni Helmi Ajak Pemudi Juku Batu Jalan Sehat

111
0
BERBAGI

Way Kanan – Lampung, Warta Reformasi –¬† Pj Kepala Kampung (Desa) Juku Batu, Joni Helmi, S.E., mengajak mahasiswa KKN Unila dan pemudi untuk mengisi aktivitas melakukan jalan sehat¬† bersama warga kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung mengisi aktivitas, Jumat (28/2/2021).

Kegiatan Jalan Sehat ini dilakukan demi menjaga imunitas tubuh dan mengisi waktu dihari libur bersama anak KKN dan pemudi kampung Juku batu , demi memutus mata rantai virus Covid-19 tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Joni Helmi menyampaikan kepada media ini” petingnya menjaga kesehatan serta rutin melakukan aktivitas tentunya salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19,” jelas Joni.

” Dengan adanya anak KKN kami mengajak pemudi kampung Juku Batu mengisi aktifitas mingguan dengan melakukan jalan sehat, sehingga pemudi tidak lagi keluar kota dalam hari libur hal ini dilakukan untuk menjaga masyarakat Juku batu dari penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Joni juga menyampaikan, saya harap masyarakat Juku batu selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari serta menjaga imunitas tubuh agar selalu sehat dan menjadi kampung yang kuat”. tutupnya.**@(Erwin Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here