Beranda Banten Tingkatkan Profesionalisme Guru, K3S Kecamatan Kramatwatu Gelar Musyawarah Kerja

Tingkatkan Profesionalisme Guru, K3S Kecamatan Kramatwatu Gelar Musyawarah Kerja

75
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Untuk meningkatkan profesionalisme guru, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan Kramatwatu menggelar musyawarah kerja bersama guru membahas rapat kerja masa pengurus periode 2020 — 2023 di Hotel Visita Anyar, Sabtu (27/2/2021).

 

Pada acara tersebut turut hadir pengurus K3S yang baru menjabat 8 bulan, Periode 2020- 2023.yitu: Ketua : Yeni Nuraeni, M.Pd.
Wakil Ketua : Ahmad Mugni, S.Ag.
Sekretaris: Hj. Rufiat, S.Pd.
Bendahara: Habib, S.Pd. “Nampak juga dihadiri ketua PGRI, H, Ahmad Ridho, M.Pd., kecamatan karamatwatu hadir pula seluruh kepala sekolah 32 SD se-kecamatan Karamatwatu.

Pada kata sambutannya, Ketua K3S Kecamatan Kramatwatu, Yeni Nuraeni menyampaikan puji syukur “Alhmudulillah” selama dirinya menjadi ketua K3S sudah melakukan 20 program kegiatan salah satunya pelatihan guru-guru dan Woshop, dirinya sangaat optimis walau baru 8 bulan jabat dengan selalu mengedepankan kerjasama yang baik dengan guru dan bersenegi dapat membangun krakter guru yang profesional dan bermartabat,” paparnya.

Lanjut, Yeni, berharap kedepanya K3S kecamatan Kramatwatu menjadi yang terdepan dan unggul dalam mencerdaskan anak bangsa mencetak generasi yang bermoral tinggi dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama, dan tak lupa dirinya mengucapkan mewakili dewan guru yang ada di kecamatan ini, “Selamat dan Sukses atas dilantiknya, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak dan Panji Tirtayasa (Bupati Serang dan Wakil Bupati),” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ia berharap kepada orang nomor satu di kabupaten Serang ini agar mendukung program-program K3S. “Semoga Covid-19 cepat berlalu sehingga belajar dengan tatap muka dapat kembali dilakukan seperti sediakalah,” harapnya.**@Sainan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here