Beranda Banten Kades Cikuya Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Yang Berisolasi Mandiri

Kades Cikuya Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Yang Berisolasi Mandiri

75
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kepala Desa (Kades) Cikuya Kecamatan Solear, Ade Sape’i, menyalurkan bantuan paket sembako untuk sejumlah warganya yang melakukan isolasi mandiri dirumah akibat terdampak Covid-19.

“Bantuan ini dari Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten untuk dibagikan kepada warga yang saat ini sedang melalukan solasi mandiri, mengingat mereka tidak bisa keluar rumah,” ungkap Kades Cikuya, Ade Sapei kepada wartwan di kantornya, Selasa (23/2/2021).

Bantuan itu di bagikannya di kantor desa Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang, diterima oleh perwakilan keluarga yang melakukan isolasi mandiri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Desa Cikuya, Ade Sapei mengatakan, bantuan ini kami berikan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri. Karena mereka tidak bisa keluar rumah sehingga desa perlu memberikan bantuan paket sembako.

Ade menjelaskan, setiap warga yang terkonfirmasi baik positif atau reaktif Covid-19, pihak desa melalui tim Satgas tingkat RT/RW akan langsung menanggulangi dengan melakukan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah, setiap ada warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan tidak bisa keluar rumah, kita berikan paket sembako,” ujar pria yang kerap disapa Ade Black itu.

Dijelaskannya, dalam upaya menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 ini, saya akan terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga melalui posko posko PPKM Mikro yang sudah didirikan pada tiap-tiap RT RW.

“Kami selalu mengadakan penyuluhan atau sosialisasi serta himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, saya harap kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya, intinya tetap selalu adaptasi dengan kebiasaan baru dengan menerapkan 4M,” harap Ade Black.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here