Beranda Mau Tau Reses Perdana, Hj. Meitry Citra Wardani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Klari

Reses Perdana, Hj. Meitry Citra Wardani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Klari

112
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Pada reses perdana tahun 2021 ini, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., menampung aspirasi masyaraskat Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin (15/2/2021).

Pada kesempatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., ini, Kepala Dusun Krajan. Sukatma, menyampaikan keluhan warga Klari terkait masih banyak insfrastruktur yang belum tersentuh pembangunan,” ucapnya.

Lanjut, Sukatma masih ada infrastuktur yang belum tersentuh oleh anggaran Dana Desa juga maupun dana dari pemerintah, di musrenbang desa kemarin tidak semua kebutuhan infrastuktur dapat terakomodir. Semoga dengan kehadiran anggota dewan dalam kegiatan reses ini bisa pembangunan insfrastruktur prioritas terealisasi,” harapnya.

Senada juga yang disampaikan oleh anggota LPM Desa Klari, Eman Sadeli meminta diprioritaskan inprastuktur yang di RT.13 sudah bertahun-tahun dan berkali-kali diajukan ke pemerintah, sampai sekarang belum terealisasi, warga setempat sudah sering mengeluh dan kapan akan direspons,” katanya.

Pada Kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., akan menampung aspirasi yang disampaikan warga dusun Krajan melalui kepala dusun yang juga mewakili pemerintahan Desa Klari, sesuai tugas pokok anggota dewan dalam melakukan reses melihat dan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk dibahas pada sidang paripurna,” ungkapnya.

Lanjut, Meitry, perlu diketahui bahwa banyak pengajuan pembangunan yang belum terealisasi, karena semua menggunakan anggaran pemerintah daerah, kami anggota dewan dibatasi anggaran dengan pengajuan tersistem dan terstruktur, jadi bersabar!. “Saya bersama anggota dewan lain akan berusaha mengalokasikan anggaran
untuk pembangunan yang dibutuhkan warga disini,” pungkasnya.

Ketua PAC Hanura Klari, Junaedi mengucapkan terima kasih kepada Hj. Meitry yang sudah datang kerumahnya, untuk bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan reses. semoga kedatangan dewan ini bisa bermanfaat, apa yang menjadi keluhan masyarakat agar bisa direalisasikan,” singkatnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here