Beranda Mau Tau Peduli Sosial, Pemuda Dusun Bangsal Bagikan Sembako Pada Korban Banjir

Peduli Sosial, Pemuda Dusun Bangsal Bagikan Sembako Pada Korban Banjir

125
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Sebagai wujud kepedulian sosial kepada korban banjir, Pemuda Dusun Bangsal Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang – Jabar, terus melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan membagikan sembako.

Koordinator pemuda Dusun Bangsal, Dedi Cadel, didamping Apendi, Heri dan Aef mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat bermamfaat untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana banjir. Hari ini pemuda dusun bangsal Kembali menyalurkan paket sembako yang disalurkan ke Dusun Bangsal yang terdampak korban banjir,” ucap Dedi Cadel, Kamis (11/2/2021).

Pemuda Dusun Bangsal mereka terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada keluarga korban banjir. Setelah sebelumnya mereka juga memberikan bantuan berupa sembako dilokasi yang sama kini pemuda dusun bangsal kembali turun yang ke 2 (dua) kalinya memberikan bantuan sembako ke Dusun Bangsal yang terdampak banjir. Paket sembako yang diberikan kepada keluarga korban banjir berupa Beras, mie instan, air aqua, nasi kotak, pampers bayi, susu, telur, dan lain-lainnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Dusun Bangsal, Endi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemuda disini telah peduli kepada warga yang terkena musibah banjir, semoga ini akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak muda Dusun Bangsal bagi orang banyak.” tegas Endi.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan dan semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi dalam pemberian bantuan korban banjir. Semoga semuanya yang membantu kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” pungkasnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here