Beranda Banten Imbau Protokes, Kanit Binmas Polsek Kronjo Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Imbau Protokes, Kanit Binmas Polsek Kronjo Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

79
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Ipda. Warsito membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Protokes) kepada pedagang, dan pengunjung Pasar Kronjo, Minggu (7/2/2021).

Menurut Kapolsek Kronjo, AKP. Riyadi melalui Kanit Binmas, Ipda. Warsito menjelaskan pembagian masker ini dilaksanakan guna mengingatkan masyarakat agar selalu hidup disiplin menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pembagian masker Ini untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah,”ujarnya.

Kanit Binmas Polsek Kronjo, Ipda. Warsito mengatakan bahwa dia berharap agar masyarakat untuk selalu mematuhi dan tingkatkan kesadaran ikuti protokol kesehatan (Protokes), terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Saya berharap masyarakat kronjo selalu disiplin dalam menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak di tempat orang banyak minimal 1 meter, dan upayakan hindari kegiatan berkerumun yang mendatangkan orang banyak, dan patuhi aturan protokol kesehatan (Protokes),” tutupnya Ipda. Warsito.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here