Beranda Lifestyle Balon Kades Kutaraharja “OMBAH” : Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Balon Kades Kutaraharja “OMBAH” : Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

206
0
BERBAGI

Karawang – Jabar-Warta Reformasi – Berkat pengalaman perna menjabat Kepala Desa dan dukungan dari masyarakat, Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Kutaraharja kecamatan Banyusari Karawang, Ombah merasa memiliki beban moral ingin mencalonkan kembali sebagai kontestan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). “Saya ingin mensejahterakan masyarakat Desa Kutaraharja,,”ungkapnya kepada awak media ini dikediamanya, Sabtu (6/2/2021).

Memiliki Sejumlah Terobosan ingin Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Diuraikanya, dengan sejumlah terobosan yang dimiliki yaitu ingin mengoptimalkan tarap hidup para petani dengan memenuhi kebutuhan pertanian yang siap sedia akan pupuk, obat obatan, dan kebutuhan lainnya. Sehingga para petani tidak mengeluh lagi manakala memasuki musim tanam. “Hal itu juga ditopang dengan pembangunan infrastruktur yang memadai,” ungkapnya.

Selain itu juga, Ombah ingin mengoptimalkan peran kaum milineal yang tergabung dalam Karang Taruna untuk mengelolah Bumdes sebagai kegiatan ekonomi masyarakat. Pihaknya ingin masarakat tidak tergantung lagi kepada rentenir,” bebernya.

Ombah juga ingin mengentaskan pengangguran didesanya. Ia akan berupaya untuk warganya menyediakan lapangan pekerjaan bagi anak muda, namun terlebih dahulu dia akan membekali anak muda dengan kursus kursus seperti kursus perbengkelan, wirausaha dan perkantoran. Sehingga anak muda yang dibekali ketrampilan sesuai dengan kebutuhan pasar. “Semoga saya terpilih kembali menjadi kepala desa,” pungkasnya.**@Ropendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here