Beranda Banten Tangkal Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Bagikan Masker Gratis

Tangkal Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Bagikan Masker Gratis

37
0
BERBAGI

Tangerang,Warta Reformasi – Sebagai upaya menangkal atau mencegah penyebaran Virus Corana, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar. ” Pembagian masker gratis ini dipimpin oleh Aipda. Ari Setiawan, berlasung di sekitar Stasiun Daru Kecamatan Jambe, Sabtu (6/2/2021).

Menurut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Aipda. Ari Setiawan¬† mengatakan, hal ini dilakukan wujud kepedulian Polri upaya untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. “Pada hari ini kami bhabinkamtibmas bagikan masker Kepada masyarakat sekaligus menyampaikan imbauan bahwa pemerintah pusat telah mengeluarkan paraturan yang mengharuskan menggunakan masker berdasarkan rekomendasi dari WHO,” jelasnya.

Lanjutnya, giat ini dilaksanakan mendukung program kemanusiaan dengan membagikan masker kepada warga yang membutuhkan, dibagikan secara gratis kepada masyarakat di stasiun Daru kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang,” kata Ari.

Tambah, Aipda. Ari Setiawan, bahwa pembagian masker tersebut sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona serta mendukung program pemerintah untuk menggunakan masker. “Ia berharap pemberian masker tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas diluar rumah, namun Ia juga tetap mengimbau kepada warga agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 tetap menjaga jarak (Physical distancing) gunakan marker jika keluar rumah,”¬† ajak Ari.

Hadir dalam giat pembagian masker gratis diantaranya: Iptu Edy Purnomo (Kanit Patroli),
Aiptu Mulyo Buntoro (Anggota Unit Patroli),
Aipda Hevi Nusantara (Anggota Unit Patroli),
Aipda Yustiar (Anggota Unit Binmas),
Aipda Ari Setiawan (Anggota Unit Binmas),
Bripka Dian Eka Pribadi ( Anggota Unit Binmas)

Terpisah, Pj Kapolsek Tigaraksa,¬† Kompol. Rudi Supriadi, S.H., mengapresiasi atas kinerja personilnya dengan program Inovatif memberikan masker gratis kepada warga ditengah masa tanggap darurat Covid -19 adalah suatu kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terlindung dari bahayanya penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Ia juga mengimbau selama masa tanggap darurat Covid-19, masyarakat diminta untuk selalu mentaati kebijakan pemerintah dengan menerapkan Psycal Distancing, tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak yang dapat memicu penyebaran virus corona, serta tidak lupa menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here