Beranda Banten Kasus Dugaan Aborsi, LYP Hari ini Akan Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Pengadu...

Kasus Dugaan Aborsi, LYP Hari ini Akan Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Pengadu di MKDKI

140
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI), Rabu 3 Februari 2021 akan melakukan sidang pemeriksaan terhadap saksi pengadu terkait dugaan aborsi yang menimpa LYP (25) warga asal Balaraja Kabupaten Tangerang – Banten.

“Pemanggilan sidang pemeriksaan terhadap saksi pengadu ini tertuang dalam surat panggilan yang sebelumnya di layangkan oleh Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) dengan nomor : 47/R/MKDKI/l/2021.

Rencananya sidang tertutup ini akan di mulai sekira pukul 14:00 Wib siang hari sesuai yang di jadwalkan dalam surat pemanggilan yang diterima oleh pengadu.

LYP tiba di Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) sekira pukul 13:00 Wib di dampingi LDA (44) selaku ibu kandung berserta pengacaranya.

Sementara, oknum Dokter berinisial AD (30) pria yang diduga melakukan aborsi terhadap pacarnya sendiri itu belum di ketahui secara pasti, apakah akan hadir atau tidak pada jadwal sidang pemeriksaan hari ini. Sebab, hingga pukul 13:20 Wib AD atau pun pengacaranya masih belum terlihat di sekitar Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI).

LDA Ibu korban sebelum menjalani sidang mengatakan insyallah siap menjalani sidang pemeriksaan hari ini untuk memberikan keterangan sebagai saksi pengadu.

“Insyallah hari ini kami siap memberikan keterangan pada sidang pemeriksaan sebagai saksi pengadu. Semua bukti yang kami miliki sudah kami siapkan,” ungkap LDA ibu korban kepada sejumlah wartawan, Rabu (3/2/2021).**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here