Beranda Mau Tau Lapas Kelas IIA Karawang Bersama Warga Binaan Panen Melon Hidroponik

Lapas Kelas IIA Karawang Bersama Warga Binaan Panen Melon Hidroponik

71
0
BERBAGI

Karawang-Jabar, Warta Reformasi – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Karawang bersama warga binaannya, melaksanakan kegiatan panen Melon Hidroponik sekaligus kontrol warga binasn permasyarakatan (WBP), bertempat di area halaman kegiatan pembinaan kemandirian Lapas setempat, Kamis (14/1/2021).

Pada kegiatan panen Melon Hidroponik, dihadiri kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) didampingi para jajaran pejabat struktural meliputi kepala KPLP, Kasi Binadak, Kasi Giatja, Kasubsi Bimker dan PHK, Kasubsi Sarker, Kasubsi Registrasi, Wakarupam dan stap Lapas kelas llA karawang

Panen Melon Hidroponik dilaksanakan secara simbolis oleh Kalapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi. sekaligus membeli hasil panen yang dilanjutkan dengan kegiatan kontrol Warga Binaan Pemayarakatan pembinaan meliputi kegiatan budidaya ikan lele dan budidaya ikan hias (Koki dan Molly) serta hidroponik cabe.

Menurut Kalapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi, “Dengan pembelian hasil panen Melon Hidroponik diharapkan agar keberlangsungan kegiatan selanjutnya serta memberikan motivasi kepada warga binaan pemasyarakatan untuk tetap semangat mengikuti program pembinaan kemandirian karena suatu saat akan bermanfaat, selain mendapat premi (upah) yang berguna,” ucap Kalapas dalam keterangannya kepada awak media.

Selanjutnya, Kalapas berpesan untuk melakukan regenerasi kepada warga binaan pemasyarakatan yang sudah mahir pada bidangnya supaya ilmu yang bermanfaat bisa mengalir serta bisa berdampak pada meningkatnya PNPB yang di setorkan,” tutup Lenggono Budi.

Kegiatan panen Melon Hidroponik berjalan lancar dan tidak lepas dari protokol kesehatan, semoga pandemi covid-19 cepat berakhir.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here