Beranda Mau Tau DPD BKPRMI Gelar Musda dan Pemilihan Ketua Secara Aklamasi

DPD BKPRMI Gelar Musda dan Pemilihan Ketua Secara Aklamasi

176
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Dewan Pimpinan daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Penukal Abah Lematang Ilir (PALI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III di lanjutkan pemilihan Ketua DPD secara Aklamasi di Masjid Al-Imam Kelurahan Talang Ubi Selatan, Minggu (10/1/2021).

Musyawarah Daerah (Musda) ke III dihadiri oleh Ketua DPW sumatera Selatan, Firdaus, S.H., dan seluruh pengurus DPD BKPRMI, rapat ini juga sekaligus memilih ketua Pengurus DPD BKPRMI masa bhakti 2021 — 2025.

Ketua BKPRMK PALI, Fadri, S.Pdi, M.Si., menyampaikan laporan pertanggung jawaban sehubungan berakhirnya kepengurusan yang di embannya masa bhakti 2017 — 2020 . Ia mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPD BKPRMI Kabupaten PALI dan DPK BKPRMI Kecamatan yang ada di Bumi Serepat Serasan yang telah memberikan dukungan dalam berbagai program kegiatan selama ini,” paparnya.

Fadri juga mengungkapkan, pada masa kepengurusannya masih ada program yang belum terialisasi, seperti bidang pengembangan ekonomi dan koperasi. ” Insyaallah pada periode berikutnya mudah-mudahan akan terealisasi, karena saya masih dipercaya nahkodai DPD BKPRMI PALI untuk periode 2021 — 2025,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia berharap kepada seluruh anggota yang baru di bentuk untuk periode 2021 — 2025 dapat lebih pro aktif dan melanjutkan serta menyempurnakan program kerja yang belum dilaksanakan. “Saya yakin dengan regenarasi DPD BKPRMI yang baru terpilih eksestensi BKPRMI akan lebih semangat dan lebih baik lagi, Aamiin,” tutupnya.**@Yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here