Beranda Mau Tau Dinilai Gaya Kepemimpinannya, Abah Adin Dukung Jumadi Pimpin Kembali Desa Mulyasejati

Dinilai Gaya Kepemimpinannya, Abah Adin Dukung Jumadi Pimpin Kembali Desa Mulyasejati

335
0
BERBAGI

Karawang-Jabar, Warta Reformasi – Tokoh masyarakat Mulyasejati, Abah Adin memberikan restu dan mendukung kembali Jumadi menjadi calon Kepala Desa untuk memimpin Desa  Mulyasejati melalui pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkade) pada 21 Maret 2021 mendatang,” ungkapnya Kepada awak media Warta Reformasi, Sabtu (9/1/2021).

Balon Kepala Desa Mulyasejati, Jumadi

Menurut Abah Adin dukungannya kepada Jumadi karena dia memiliki gaya kepemimpinannya juga menghormati semua orang, mudah-mudahan dapat memimpin roda pemerintahan di desa Mulyasejati kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang,” katanya.

Lanjutnya, ada Tiga calon yang mendaftarkan diri kepada sekretaraiat panitia sebelas, diantaranya: Jumadi, H. Adang Ewin dan Rasini. “Tokoh masyarakat Mulyasejati, Abah Adin  kepada Warta Reformasi saat bersilaturahmi di rumah salah satu bakal calon (Balon) kepala desa, mengatakan Ia memberikan dukungan kepada Jumadi untuk mengnahkodai roda pemerintahan di desa ini,” bebernya.

“Bicara soal siapa yang bakal calon yang didukung, Abah Adin dengan semangat sampaikan dukungannya kepada balon Jumadi yang layak menjadi kepala desa untuk melanjutkan pembangunan dan menjadi orang nomor satu di Mulyasejati,” ungkapnya oftimis.

Tambahnya, alasan dirinya memberikan dukungan kepada Jumadi, karena dia sangat peduli dan respon kepada kemauan masyarakat Mulyasejati, gaya kepemimpinan seperti itu yang dibutuhkan masyarakat dan satu yang membuat abah terharu, rasa hormat kepada para semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda termasuk orang yang membutuhkan bantuan,” jelas Abah Adin.

Tokoh masyarakat Mulyasejati menilai dengan melaksanakan apa yang menjadi janji politik saat pencalonan kepala desa lima tahun lalu yang ingin membangun desa ini lebih baik dan sekarang sudah membuktikan, banyak perubahan yang signifikan bisa dilihat bukti pisiknya sekarang,” beber Abah Adin.

Sebagai tokoh masyarakat Bah Adin yang akrab dipanggil, selalu mewanti-wanti kepada semua pihak agar berpolitik secara sehat, jangan sampai gara-gara beda pilihan dalam pilkades, setelah selesai mari kita bersatu kembali, karena politik bukan untuk memecah belah, tapi untuk memilih siapa yang layak dan mampu membawa perubahan kepada desa Mulyasejati sama-sama kita cinta,” tutupnya.

Sementara itu salah satu bakal calon (Balon) Kepal Desa Mulyasejati, Jumadi mengucapkan  banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh tokoh panutan desa ini (Abah Adin,- red) kepada saya dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun periode kemaren, dan sekarang Abah siap memberikan dukungan kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan di desa Mulyasejati, tapi saya tidak mau berspekulasi biarkan masyarakat yang menilai atas semua yang telah ia laksanakan,” ujar Jumadi.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here