Beranda Mau Tau Didukung Para Tokoh, H. Margono Siap Maju di Pilkades Mulyasari

Didukung Para Tokoh, H. Margono Siap Maju di Pilkades Mulyasari

228
0
BERBAGI

Karawang-Jabar, Warta Reformasi – Berkat dukungan dari para tokoh, H. Margono menyatakan siap untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mulyasari kecamatan Ciampel yang akan diselenggarakan secara serentak di 177 Desa se-Kabupaten Karawang, pada 21 Maret 2021 mendatang.

Ketua panitia pemilhan kepala desa (Pilkades) Mulyasari, Sukamdi mengatakan kepada Warta Reformasi tercatat sebanyak 4238 Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan ada enam bakal calon yang sudah mendaftar ke panitia pilkades yaitu : Asep Hermawan, Ajam, Muksin, Walam, Adim yana dan H. Margon.

Salah satu bakal calon yang siap maju di Pilkades Mulyasari, H. Margono saat ditemui dirumahnya, “Saya siap mancalonkan diri pada Pilkades Mulyasari karena mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat dan pemuda juga tokoh agama,” jelas H. Margono kepada Warta Reformasi dikediamannya, Jumat (8/1/2021).

Menurutnya, pencalonan dirinya kali ini, terkesan tidak terbuka, alasan pertama karena dinilai belum waktunya dan masih dalam penjajakan minta masukan dari orang tua dan para tokoh, maka setelah ada pembukaan pendaftaran bakal calon, saya ikut mendaftaran beserta 5 bakal calon lainnya,” ungkapnya.

Lanjut, H. Margono, selain dukungan para tokoh, Ia pun memiliki Visi ingin terwujudnya masyarakat Desa Mulyasari yang Mandiri, Maju, Makmur dan berkeadilan. “Misi saya maju dalam Pilkades kali ini, agar bisa menuntaskan pengangguran di Desa Mulyasari, seperti diketahui desa ini berhubungan langsung dengan kawasan lndustri, tapi sayang masih banyak pengangguran, agar warga bisa mendapatkan pekerjaan yang layak,” paparnya.

H. Margono menambahkan, untuk mewujudkan dan meningkatkan tata kelolah pemerintahan Desa Mulyasari yang baik dan bersih, dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Memberdayakan semua potensi masyarakat yang meliputi, pemberdayaan dumber daya manusia (SDM) terutama perempuan dan karang taruna, dumber daya alam (SDA), pemberdayaan pertanian, ,ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif dan jasa,” bebernya.

Dirinya, menorong pelaksanaan pembangunan desa yang bersinambungan dengan mengedapankan musyawarah dan gotong royong masyarakat. “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa dengan Revitalisasi badan usaha milik desa (BUMDES) Dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Mulyasari,” cetus H. Margono.

Selanjutnya, H. Margono bertekad untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di Desa Mulyasari juga mengajak kepada semua bakal calon untuk berpolitik dengan dinamis, jangan saling menjatuhkan dan jaga persatuan dan kesatuan masyarakat disini,” tutup calon yang pernah aktif di panggung politik ini.**@Ropendi/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here