Beranda Banten Jelang Tahun Baru 2021, Pemdes Muncung Bagikan BLT-DD Tahap 7 dan 8

Jelang Tahun Baru 2021, Pemdes Muncung Bagikan BLT-DD Tahap 7 dan 8

108
0
BERBAGI

Kepala Desa Muncung, H. Agus Purwadi, SE

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang bagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber anggaran dana desa (DD) tahap 7 sampai 8 kepada warga sebanyak 400 kepala keluarga (KK) bertempat di gedung aula desa setempat, Sabtu (19/12/2020).

Kepala Desa Muncung, H. Agus Purwadi, SE. mengatakan bahwa pada hari ini sebanyak 400 keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan dana BLT-DD tahap ke 7 sampai 8 sebesar Rp. 600.000,- per KK,” kata H. Agus.

H. Agus  mengimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan agar digunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan sehari – hari, seperti membeli sembako, dan jangan lupa ketika keluar rumah agar selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak,  dan memakai masker),” harapanya.

Lanjut, Kades Muncung BLT-DD ini disalurkan atau dibagikan untuk meringankan beban para warganya yang memang betul-betul membutuhkan bantuan dari pemerintah,  Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembagiannya berjalan dengan baik,”  pungkasnya.

Pembagian  BLT-DD tahap 7 — 8 ini dihadiri oleh  Kepala Desa Muncung, H. Agus Purwadi, SE,  Sekdes, H. Amin, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Binamas, Muspika Kecamatan Kronjo, Rt/RW,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan masyarakat yang mendapatkan bantuan.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here