Beranda Banten Pemkab Tangerang Terima Bantuan CSR Penanganan Covid-19 dari PT Paragon Technology dan...

Pemkab Tangerang Terima Bantuan CSR Penanganan Covid-19 dari PT Paragon Technology dan Indomaret

165
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan CSR penanganan COVID-19 dari PT Paragon Technology and Innovation serta PT. Indomarco Prismatama / Indomaret, simbolis penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (14/12/2020).

Adapun bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dari PT Paragon Technology and Innovation adalah satu unit alat Real Time PCR Detection System setara dengan Rp. 900 juta, serta bantuan dari PT. Indomarco Prismatama / Indomaret untuk penyelenggara pendidikan ditengah pandemi sebanyak 50 unit laptop, Kartu Perdana Mentari Oredo 50 buah, dan Modem 50 buah.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Paragon Technology and Innovation serta PT. Indomarco Prismatama / Indomaret, yang telah memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk penanganan COVID-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Paragon dan Indomaret yang telah memberikan bantuan terutama untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Tangerang,” Kata Bupati.

Menurutnya, bantuan tersebut nantinya akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kelengkapan medis akan segera dipergunakan oleh Dinas Kesehatan kepada Rumah Sakit dan untuk laptop nantinya akan diserahkan kepada Dinas Pendidikan untuk digunakan dan disalurkan penggunaannya.

“Bantuan ini sangat membantu sekali terutama bantuan alat PCR Real Time itu sangat berguna untuk kita melakukan Swab Test kepada masyarakat dengan hasil yang cepat,” Ucapnya.

Sementara itu Sony Hidajat selaku GM Manufaktur PT. Paragon mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaannya kepada penanganan COVID-19 terutama di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan alat Real Time PCR ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang karena untuk membantu masyarakat dan dalam menangani COVID-19, terutama dalam pelaksanaan Swab Test yang hasilnya cepat,” ucapnya.**@(IKP/Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here