Beranda Banten Peringati HUT Ke-21 DWP Kabupaten Tangerang di Gelar Secara Virtual

Peringati HUT Ke-21 DWP Kabupaten Tangerang di Gelar Secara Virtual

361
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Peringatan Ke -21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang digelar secara virtual di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Kamis (10/12/2020).

Pada perongatan HUT Ke-21  DWP ini di ikuti Seluruh Anggota DWP melalui Virtual dan di hadiri juga oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Asda II), Yusuf Herawan, Penasihat DWP Kabupaten Tangerang, Nina Mad Romli dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ir. Asep Jatnika Sutrisno.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Asda II), Yusuf Herawan menyampaikan bahwa peran DWP sangatlah penting dalam mewujudkan ketahanan keluarga khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ia juga menyampaikan dukungan yang besar terhadap program-program Dharma Wanita ditahun yang mendatang sehingga nantinya dapat mencerminkan sesuai dengan tema yang diusung. “Selamat Hari Jadi DWP Kabupaten Tangerang ke-21 semoga DWP makin Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Tangerang, Hj. Rismawati Marsya Rasyid Mengatakan, dalam HUT Tahun ini yang biasanya kita selenggarakan dengan berkumpul bersama untuk merayakannya namun karena ada Pandemi ini kita tetap selenggarakan namun melalui Virtual dengan Undangan terbatas.

“Semoga di masa pandemi ini DWP terus berkegiatan secara aktif, produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga di meriahkan dengan prosesi pemotongan Kue Ulang Tahun DWP Kabupaten Tangerang ke-21.

(Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang/Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here