Beranda Banten Hasil Quick Qount Sementara, Paslon Tatu- Panji Unggul Pilkada Kabupaten Serang

Hasil Quick Qount Sementara, Paslon Tatu- Panji Unggul Pilkada Kabupaten Serang

136
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Hasil quick qount (perhitungan cepat) sementara, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang nomor urut 1, Ratu-Panji berhasil mengungguli paslon nomor urut 2 Nasrul-Eki.

Berdasarkan hasil perhitungan Lembaga Survei Indonesia (Denny JA), Tatu-Panji berhasil menghimpun suara sebanyak 62,13 persen, sementara paslon Nasrul-Eki menghimpun suara sebanyak 37,88 persen.

Peneliti LSI, Rico Pahlawan mengatakan, dari hasil tersebut suara yang sudah masuk dalam perhitungan sebesar 56 persen. Dan kemungkinan hasil berubah masih bisa berubah.

“Berdasarkan survei yang sudah pernah kita lakukan baik itu di wilayah lain atau Pipres 2019 margin eror kita hanya 1 persen,” kata Rico kepada awak media, di Jalan Bhayangkara Nomor 51, Rabu (9/12/2020).

Dikatakan Rico salah satu wilayah yang paling banyak mendukung paslon Tatu-Panji yaitu Kecamaran Carenang sebesar 77 persen. “Selain itu kekompakan tim pemenangan juga sangat berperan penting,” pungkas Rico.**@Inan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here