Beranda Mau Tau Berdasarkan Form C1, Paslon HERO Menangkan Pilkada PALI Raih 51.765 Suara

Berdasarkan Form C1, Paslon HERO Menangkan Pilkada PALI Raih 51.765 Suara

267
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Berdasarkan hasil real count yang didapatkan dari form C1 para saksi yang ditugaskan dari tim koalisi partai pengusung, Pasangan Calon (paslon) nomor urut 02, Heri Amalindo-Soemarjono (HERO), unggul perolehan sejumlah 51.765 suara. Sementara paslon nomor urut 01, Devi Harianto-Darmadi Suhaimi (DH-DS) hanya mampu meraih sebanyak 51.228 suara.

“Dengan begitu, dipastikan paslon yang diusung dan didukung oleh 11 parpol itu memenangkan Pilkada PALI, 9 Desember 2020.

Ketua Tim koalisi parpol, Mulyadi, S.TP menerangkan bahwa data yang didapat berasal dari form C1 yang telah dikumpulkan ke tim koalisi. “Sudah 100 persen data form C1 kami terima, dengan hasil rekapitulasi paslon HERO mencapai 51.765 suara. Tentu ini membuktikan bahwa masyarakat kabupaten PALI memilih pemimpin yang sudah terbukti dan teruji serta berpengalaman seperti Heri Amalindo-Soemarjono,” jelas Mulyadi, Rabu (9/12/2020).

Politisi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan paslon HERO unggul di tiga kecamatan, diantaranya kecamatan Talang Ubi, kecamatan Penukal, dan Kecamatan Penukal Utara. Sementara, untuk kecamatan Abab dan kecamatan Tanah Abang, paslon nomor urut 02 ini tidak kuasa menandingi paslon DH-DS,” ungkap Mulyadi.

“Kecamatan Talang Ubi, Paslon HERO meraih suara 22.182, Penukal 8.062, Penukal Utara 6.215. Sementara di kecamatan Abab, meraih suara 7.175 dan Tanah Abang 8.131. “Dengan begini, membuat paslon nomor urut 02 dipastikan memenangkan Pilkada PALI,” tambahnya.

Namun, Ia juga meminta semua saksi dan tim pemenangan untuk menjaga suara dan menjaga kemenangan di setiap jenjang panitia penyelenggara. “Namun, kami masih tetap menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten PALI. Untuk kepada masyarakat dan tim pemenangan untuk bersama-sama mengawal proses rekapitulasi baik di tingkat PPK hingga ke tingkat Kabupaten,” tutupnya.**@Ril/Red

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here